Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Bius Cair Liquid Sex Asli



Obat Bius Cair Liquid Sex adalah salah satu jenis obat bius asli Germany Sekali Minum Langsung Pingsan. Obat ini sangat berguna bagi pasangan suami-istri. Terlebih bagi mereka yang ingin mendapatkan sensasi berbeda dalam berhubungan. Salah satu keunggulan Liquid Sex ini adalah bentuknya yang cair. Hal ini tentu sangat memudahkan anda dalam penggunaan. Obat tidur ini diciptakan khusus untuk perempuan. Meski demikian, laki-laki pun juga boleh mengonsumsinya.

Fungsi utama dari Liquid Sex ini adalah mampu membuat wanita jatuh pingsan. Dalam kondisi demikian anda dapat melakukan apa saja kepada istri anda. Dan ini tidak akan membuat istri anda kesakitan. Hanya dalam beberapa menit saja, sekitar satu atau tiga menit, obat perangsang ini akan langsung bereaksi secara maksimal.

Ciri lainnya dari obat tidur Liquid Sex adalah tidak memiliki bau, tidak memiliki rasa yang menyengat, tidak mengandung racun, serta tidak memiliki warna atau jernih seperti air.


Cara Penggunaan :
Penggunaan Obat Bius Cair Liquid Sex sangatlah mudah dan bisa dilakukan dengan menggunakan minuman atau jenis media makanan apapun. Caranya dengan mencampurkan liquid sex ke dalam minuman yang sudah disiapkan seperti minuman bersoda, air putih, dan sirup. Namun perlu diperhatikan bahwa Liquid sex tidak akan bekerja dan tidak akan memberikan efek yang baik jika dituangkan atau dicampurkan pada air susu atau air kelapa muda karena kedua minuman tersebut bisa menetralkan khasiat dari Liquid Sex itu sendiri. Maka dengan demikian patutnya menghindari minuman jenis susu dan air kelapa.

Dalam setiap kemasan satu botol Liquid Sex dapat digunakan untuk beberapa kali pemakaian. Dan bisa dipakai sedikit saja karena hasil dari Liquid Sex benar benar efektif dan mampu membuat pasangan jatuh pingsan sekitar 2 hingga 3 menit setelah meminum obat bius tersebut. Efek obat bius akan terasa ditandai dengan pasangan yang tak sadarkan diri atau jatuh pingsan.

Untuk diperhatikan, dalam penggunaan sebaiknya digunakan untuk keperluan yang menguntungkan saja, dalam artian penggunanya sama sama mengetahui efek dari Liquid Sex sehingga tidak ada yang merasa dirugikan. Jangan pernah menyalah gunakan obat Liquid Sex ini untuk keperluan yang tidak bertanggung jawab dan hanya untuk kesenangan sesaat semata. Sebaiknya lebih bijak sebelum menggunakan obat bous jenis Liquid Sex agar tidak menyesal pada akhirnya.

Obat Bius Cair Liquid Sex berisi 15 ml cairan yang siap digunakan atau bisa juga memilih Liquid Sex yang berisi 15 ml cairan yang diproduksi secara higienis dan memiliki efek yang luar biasa untuk penggunanya. Dapatkan segera Liquid Sex untuk penggunaan internal di toko toko yang terpercaya karena kini banyak beredar barang yang palsu yang tidak menimbulkan efek apa pun ketika digunakan atau ketika dipakai.

LIQUID SEX
  • Negara Asal : Germany
  • Netto : 15ml
  • Harga : Rp.250.000,-

Ditulis Oleh : Unknown // 09.10
Kategori:

Silahkan Berbelanja Dan Jangan Ragu Atau Sungkan Untuk Menghubungi Customer Service Kami Jika Anda Butuh Bantuan Kami

MAAF KAMI TIDAK MELAYANI COD ( PERTEMUAN )
 
JANGKAUAN PENGIRIMAN PAKET Ke Seluruh Wilayah Indonesia, Meliputi di Banda Aceh, Medan, Sumatra Utara, Pekanbaru, Riau, Batam, Padang, Sumatra Barat, Jambi, Palembang, Sumatra Selatan, Pangkal Pinang Bangka Belitung, Bengkulu, Bandar Lampung, Jakarta, Tangerang, Banten, Bandung, Bogor, Bekasi, Cirebon, Tasikmalaya, Jawa Barat, Semarang, Yogyakarta, Surakarta Solo, Cilacap, Magelang, Purwokerto, Jawa Tengah, Surabaya, Madura, Probolinggo, Mojokerto, Malang, Madiun Kediri, Jawa Timur, Denpasar, Bali, Pontianak, Kalimantan Barat, Banjar Masin, Kalimantan Selatan, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Balikpapan, Samarinda,Tarakan, Kalimantan Timur, Palu, Sulawesi Tengah, Makassar, Sulawesi Selatan, Kendari Sulawesi Tenggara, Manado, Sulawesi Utara, Mamuju, Sulawesi Barat, Gorontalo, Ambon, Ternate, Maluku Utara, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Kupang, Nusa Tenggara Timur, Sorong, Timika, Jayapura, Papua Barat.